Jika Terpilih Jadi Wabup Bandung Barat, Ini yang Akan Dibenahi Adly Fayruz

Yohanes Adi Pamungkas | 29 September 2017 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah syuting Jodoh Wasiat Bapak, Adly Fayruz harus membagi waktu dengan rencana pencalonan menjadi Wakil Bupati Bandung Barat pada Pilkada 2018 mendatang. Seminggu sekali sehabis syuting, Adly Fayruz menuju kawasan Bandung Barat untuk menyiapkan strategi pemenangan sekaligus bertemu dengan tim suksesnya di sana. 

Adly Fayruz bersyukur jarak Jakarta-Bandung hanya ditempuh dalam waktu 2,5 - 3 jam perjalanan.



“Biasanya saya berangkat menuju Bandung subuh setelah selesai syuting Jodoh Wasiat Bapak,” kisah Adly Fairuz kepada tabloidbintang.com.

Sesampai di Bandung Barat ia langsung melakukan pertemuan khusus dengan tim sukses atau menyapa masyarakat Bandung Barat. Setelahnya, kekasih Angbeen Rishi ini kembali pulang ke Jakarta untuk syuting Jodoh Wasiat Bapak.

“Tim khusus tidak berisi banyak orang yang penting semua berkompeten dan mau membantu saya,” cerita Adly yang belum menentukan apakah akan mengambil jalur independen atau partai politik.

Dukungan masyarakat Bandung Barat kepada Adly Fayruz cukup besar. Saat ini sebagian penduduk sudah mulai mengumpulkan KTP sebagai bukti dukungan kepada Adly Fayruz menjadi pemimpin mereka.



“Banyak yang harus dibenahi di Bandung Barat, mulai dari pendidikan, kesehatan, dan infrastruktur,” ceplos Adly Fayruz.

Makanya jika nanti ia terpilih, Adly Fayruz akan fokus memimpin daerah dan memutuskan pensiun sebagai artis. “Tanggung jawabnya besar dan saya mendapatkan amanah untuk membangun Bandung Barat,” seru Adly Fayruz.

(han/ind)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait